Mobil Karyawan Pindad Terbalik di Turen


MALANG -  Mobil Daihatsu Xenia, N 1592 CM terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Kedok, Turen, pagi kemarin. Mobil terguling setelah menabrak besi pagar jembatan. Dugaannya karena pengemudi mobil mengantuk.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengemudi dan penumpang yang diketahui sebagai karyawan PT. Pindad Turen dilarikan ke RS Cakra PT. Pindad karena mengalami luka-luka.
Kedua korban adalah pengemudi mobil, Nono Sudarmono, 52, dan penumpangnya Eka Atma Damayanti, 25. Mereka merupakan warga Jalan S Supriadi Malang.  “Hanya luka. Tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapos Laka Turen, Iptu Bambang Wahyu.
Ia menduga, korban mengantuk. Diperoleh keterangan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 06.30. Tepatnya di KM 24 - 25 Malang - Dampit. Berawal dari mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Nono Sudarmono, melaju dari utara dengan kecepatan sedang.
Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ban depan meletus dan membuat mobil oleng ke kiri. Ketika oleng mobil menabrak besi pembatas jembatan. Saking kerasnya, sampai membuat mobil terpental dan terbalik hingga berbalik arah.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian, langsung berdatangan. Mereka menolong pengemudi dan penumpangnya yang terluka, dengan melarikan ke RS Cakra PT. Pindad. Sebagian warga lainnya, melaporkan ke petugas Pos Laka Lantas Turen.
Sementara akibat kejadian itu, arus lalu lintas juga sempat terganggu. Untuk mengevakuasi kendaraan, petugas terpaksa menutup arus lalu lintas dari dua arah. Sekitar satu jam kemudian, mobil berhasil dievakuasi arus kendaraan kembali normal. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :