Lagi, Pengedar Pil Koplo Diringkus

 
MALANG - Lagi-lagi pengedar pil koplo jenis dobel L kembali diringkus polisi. Tersangkanya Saipus Zuhri alias Ipus, 33, warga, Desa Ganjaran Kecamatan Gondanglegi. Ia dibekuk petugas di rumahnya setelah sebelumnya melakukan transaksi dengan seseorang.  Sebagai barang buktinya, petugas mengamankan 156 butir pil koplo yang dikemas dalam dua plastik transparan. 
"Tersangka saat ini masih dalam penyelidikan. Kasusnya sedang dikembangkan oleh Unit Reskrim Polsek Gondanglegi," ungkap Kasubag Humas Polres Malang AKP Farid Fathoni. 
Diperoleh keterangan, penangkapan Ipus ini berawal dari tertangkapnya seorang pemuda yang dalam kondisi fly. Kemudian ketika dimintai keterangan, pemuda yang menjadi saksi itu mengaku mendapat barang pil koplo dari tersangka Ipus.
Akhirnya petugas langsung mengembangkan kasusnya, dengan mendatangi rumah Ipus. Hasilnya, Ipus berhasil diamankan. Sekaligus menemukan barang bukti pil koplo yang disembunyikan dalam kamarnya. 
Dalam pemeriksaan, Ipus mengaku sudah lebih sebulan ini mengedarkan pil koplo. Ia mengatakan mendapat barang pil koplo itu dari seorang temannya asal Kota Malang.
"Untuk pemasoknya masih diburu. Termasuk mengembangkannya ke jaringan lainnya di wilayah Kecamatan Gondanglegi," ujar mantan Kapolsek Pakisaji ini.(agp/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...