Tabrakan Maut di Jalan Ki Ageng Gribik


 
MALANG – Kecelakaan tragis yang merengut nyawa di jalan raya kembali terjadi di Jalan Ki Ageng Gribik Kota Malang. Selasa (27/3) malam, sekitar pukul 19.00, Agus Prasetyo, 28, warga Jalan Pemuda Kabupaten Madiun tewas mengenaskan setelah motornya bertabrakan dengan motor Sunarko, 35, warga Jalan Raya Arjowinangun. 
Berdasarkan informasi yang diperoleh Malang Post di kepolisian menyebutkan, malam itu, korban yang mengendarai Honda Revo dengan nomor polisi AD 2037 XO melaju dari arah utara ke selatan.
Diduga karena lalai dan kurang hati-hati ketika mengemudikan kendaraannya, posisi motor korban sampai terlalu ke kanan sehingga melebihi marka jalan.
Dalam waktu bersamaan, meluncur dari arah yang berlawanan, yakni dari arah selatan ke utara, motor Suzuki Thunder nomor polisi N 6301 BT yang dikendarai oleh Sunarko. Praktis karena kecepatan tinggi, kedua motor bertabrakan dengan keras. Korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara Sunarko mengalami luka-luka.  
Ketika dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota Iptu Sutadi mengatakan, akibat kejadian tersebut, pengendara Honda Revo, yakni Agus Prasetyo meninggal dunia di lokasi kejadian.
“Kemudian, jenazah kami bawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Sementara untuk korban luka, langsung dapat perawatan medis. Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kejadian ini,” tandas dia. (tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :