Diduga Over Dosis, Gadis ABG Tewas di Dampit


MALANG - Warga Desa Pamotan RT02 RW02 Dampit, digegerkan dengan penemuan sosok mayat gadis di sebuah bangunan kosong.
Jenazah gadis yang terbujur kaku itu ditemukan oleh Roni Putra Ardam, salah seorang warga sekitar yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian. Dia langsung melaporkan penemuan mayat itu ke.perangkat desa.
"Untuk memastikannya, Jenazah akan dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Di sana akan diotopsi untuk.mengetahui penyebab kematiannya," kata salah satu petugas .
Jenazah dibawa dengan mobil patroli Polsek Dampit, dan baru tiba di kamar mayat RSSA Malang, pukul 08.15.
Pantauan Malang Post, tidak ditemukam luka yang berarti di tubuh gadis berusia sekitar 20 tahun itu. Namun kondisi mayat sudah sedikit membengkak. Penelusuran polisi, korban diduga mengalami over dosis.
"Infonya korban merupakan warga kota Malang, Selain itu, korban sudah seminggu ini ada di wilayah Desa Pamotan, Dampit bersama tujuh teman lainnya" menurut  petugas yang mengantar ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.
Menurut Warga Desa Pamotan , "korban tidak menunjukkan wajahnya. Dia berusaha menutupi wajah dengan jumper (jaket) yang dipakainya. Bahkan, infonya sempat juga main biliar di Dampit," .
Informasi yang dihimpun Malang Post, Mayat gadis misterius yang ditemukan di Desa Pamotan, Dampit akhirnya diketahui identitasnya. Korban bernama Nadifa, 17, warga Jalan Basuki Rachmad V RT 01 RW 06 Kota Malang. Identitas ini diketahui dari beberapa tetangganya yang datang ke kamar jenazah RSSA Malang.
Nadifa sudah tidak pulang dari rumahnya sejak seminggu lalu. Bahkan, hilangnya Nadifa ini juga sempat diumumkan di salah satu komunitas Facebook di Malang. Di akun itu, korban berfoto dengan beberapa teman mainnya. (mar/mp)

Berita Lainnya :

loading...