Asyik Ngopi Dibekuk Polisi

 
MALANG - Unit Reskrim Polsek Pakisaji, Kamis (29/3) malam menangkap seorang pemuda yang mengedarkan pil koplo jenis dobel L. Tersangkanya, Chusnul Yakin, 25, warga Jalan Kepunden I, Desa Genengan, Pakisaji. Ia dibekuk di sebuah warung kopi di Desa Kebonagung, Pakisaji. 
"Ketika kami amankan, tersangka sedang menunggu seseorang untuk transaksi. Saat ini, kasusnya sedang kami kembangkan untuk memburu pelaku lainnya," ujar Kanitreskrim Polsek Pakisaji, Ipda Sigit Kurniawan. 
Barang bukti yang diamankan adalah 1005 butir pil koplo berlogo dobel L. Uang tunai Rp 180 ribu, dua buah HP,  dan satu bungkus rokok berisi 16 tik pil dobel L. Penangkapan tersangka, bermula dari informasi masyarakat. 
Warga melaporkan kalau di wilayah Desa Kebonagung, Pakisaji, sering menjadi lokasi transaksi narkoba. Polisi pun langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Petugas melakukan penyanggongan pada Kamis malam. 
Hasilnya, begitu tersangka nongkrong di warung kopi milik Bu Mariyah, petugas langsung menghampirinya. Semula tersangka mengelak tuduhan membawa pil koplo. Namun begitu digeledah dan ditemukan barang bukti dalam saku celananya, tersangka tidak bisa mengelak lagi. 
Selanjutnya ia pasrah ketika digelandang petugas ke Mapolsek Pakisaji. Dalam pemeriksaan tersangka mengaku sudah dua balan ini menjadi pengedar pil koplo. Selain dirinya juga memang mengkonsumsinya. Barang terlarang tersebut diakui didapat dari temannya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...