Pengendara motor Honda Revo Disenggol Mobil, Ditabrak Truk


 
MALANG - Pengendara motor Honda Revo, N 2120 TCS, Kamis (29/3) malam menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Dr. Wahidin, Lawang. Heru Eko Alianto, 20, warga Dusun Lawatan, Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan ini, mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. 
Ia meninggal dunia akibat luka serius di kepalanya. Sementara kendaraan truk yang diduga menabrak tubuh korban, langsung melarikan diri. Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki kendaraan truk yang kabur itu. Sedangkan motor milik korban sudah diamankan sebagai barang bukti.
“Dugaannya korban mengalami kecelakaan karena ditabrak truk. Tetapi, untuk kepastiannya kami masih mencari saksi mata di sekitar lokasi kejadian,” ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 19.45. Malam itu, korban mengendarai motor seorang diri. Ia melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang, di lajur sebelah kiri. Entah seperti apa kronologisnya, tiba-tiba motor korban oleng. Berdasarkan keterangan warga sekitar, motor oleng setelah diserempet oleh mobil pikap yang berjalan searah. Usai menyerempet, mobil langsung kabur. 
Sementara nahas justru menimpa korban. Pasalnya ketika motor oleng dan ia tidak bisa menguasai setir, langsung terjatuh ke sebelah kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama melaju kendaraan truk tak dikenal. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, akhirnya menabrak tubuh korban.
Usai menabrak, kendaraan truk langsung kabur. Sementara warga sekitar yang mengetahui, lantas melaporkan kecelakaan ke polisi. Selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSSA Malang untuk dimintakan visum.
“Masih kami selidiki, karena minim saksi,” tuturnya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :