AKP Ady Geser ke Polres Kediri Kota


 
MALANG - Rotasi dalam tubuh institusi Polri adalah hal yang lumrah dan tak terhindarkan. Dua perwira menengah Polres Malang Kota (Makota) dirotasi ke daerah lain. Kasatlantas AKP Ady Nugroho dimutasi menjadi Kasatlantas Polres Kediri Kota. 
Sedangkan, Kapolsekta Klojen, Kompol Andi Yudha Pranata menjabat Wakapolres Blitar. Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, upacara sertijab dihelat di halaman Polres Makota pagi ini. 
Ia menjelaskan, Ady Nugroho akan digantikan oleh Kasatlantas Polres Batu, AKP Ari Galang Saputro. Sementara, Andi Yudha, digantikan oleh Kapolsek Kraksaan, Kompol Budi Harianto. Marhaeni mengatakan, sertijab dilanjutkan dengan pisah kenal di aula Rupatama. 
“Rotasi ini menjadi upaya penyegaran organisasi. Sehingga, kinerja petugas polisi tetap maksimal dan fresh,” katanya.
Ady Nugroho mengaku berterimakasih atas bimbingan dan petunjuk dari para pimpinannya di Polres Makota.
“Saya berterimakasih atas petunjuk, bimbingan dan arahan dari para pimpinan, senior dan rekan-rekan kolega selama bertugas di Polres Makota,” jelas Ady.
Selama menjalankan tugas di Polres Makota, dia sudah membuat berbagai prestasi di bidang layanan masyarakat. Mulai dari prestasi layanan prima SIM, hingga pembuatan SIM secara online yang memudahkan warga masyarakat.
Dia, mewakili Polres Makota, menerima penghargaan dari Kementerian PAN-RB atas prestasi di bidang layanan masyarakat. Menurut Ady, tugasnya di kota Malang sangat berkesan. 
Dia memiliki pimpinan yang visioner, rekan kerja yang hebat dan anggota yang kooperatif. Dia berharap rekan-rekannya tetap menjalankan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.
“Mohon doanya diberi kemudahan dalam menjalankan tugas baru nanti,” tutup Ady. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...