Pemuda Kalipare Tewas Kecelakaan di Sidoarjo


 
SIDOARJO - Diduga mengantuk saat berkendara, David Dwi Cahyono, 24, meregang nyawa di jalan raya Desa Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (1/4) siang. Pemuda asal RT02 RW01 Desa/Kecamatan Kalipare ini tewas di lokasi kejadian. 
Informasi yang dihimpun, korban mengendarai motor Honda Vario, N 2894 EED miliknya melewati jalan itu. Menurut beberapa saksi mata, dekat SPBU Kletek, tiba-tiba motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu oleng. 
“Korban mengendarai motor dari arah Surabaya menuju Krian. Diduga korban mengantuk, dan motornya oleng. Lalu menabrak median jalan,” tutur Kanit Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo, Iptu Sugeng kepada wartawan.
Setelah motor menabrak median jalan, korban ikut terpental ke jalur yang berlawanan. Tak pelak, tubuh pemuda ini langsung ditabrak mobil pikap Daihatsu Gran Max, W 8095 NS. Saking kerasnya, tubuh David masuk ke dalam kolong mobil.
“Sempat terseret hingga 50 meter,” kata Riyanto, 34, warga sekitar yang melihat kejadian ini.
Dia dan warga serta pengguna jalan, langsung membantu mengeluarkan tubuh korban, dengan mengangkat bodi mobil. Pria ini melihat korban ternyata sudah meninggal dunia, saat hendak dibawa ke rumah sakit.
Meski demikian, petugas laka lantas Polsek Taman tetap membawa jenazahnya ke kamar mayat RS Siti Khotijah, Sidoarjo untuk divisum. (bj/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :