Pencuri Satroni Tamu Atria Hotel


MALANG – Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Malang. Korbannya adalah Sabaruddin Abadi Barus, 53, warga Komplek Tasbi, Medan. Tas berisi handphone mahal dan uang puluhan juta rupiah amblas di dalam restoran Atria Hotel.
Sabaruddin pun melaporkan peristiwa ini kepada Polres Makota. Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada 1 April lalu. Sekitar pukul 06.20, korban yang merupakan karyawan salah satu BUMN sedang sarapan di restoran Atria Hotel.
Karena dia menghadiri sebuah acara di hotel di Jalan Letjen S Parman itu, korban pun menyempatkan sarapan bersama rekan-rekannya. Tas tersebut ditaruh di kursi yang didudukinya saat sarapan. Diduga korban lengah.
Karena, saat hendak memasuki ruang rapat untuk melanjutkan acara, tas miliknya ternyata sudah amblas. Padahal, semua surat penting, handphone serta uang ada di dalam tas tersebut. Korban pun kelabakan.
Tiga buah iPhone 6 warna hitam, sebuah iPhone 5 warna silver, uang tunai Rp 15 juta pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu, uang 450 dollar Singapura berada di dalam tas yang hilang ini. Selain itu, tas tangan warna cokelat tua ini juga berisi dompet hitam yang berisi ATM, kartu kredit dan surat penting lainnya.
Tidak mengherankan, korban yang tak terima dengan barang yang hilang ini, melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Makota, 1 April 2018 lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Laporan korban diterima SPKT dan diteruskan kepada Satreskrim Polres Makota.
Kepada polisi, korban melaporkan kerugian senilai Rp 80 juta. Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan laporan kejadian ini sudah masuk ke Polres Makota. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :