Beri Kejutan Kapolres, Ajak Lesehan di Padang Golf

 
MALANG - Suasana Araya Golf terlihat berbeda, Rabu (4/4), kemarin sore. Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, SIK, MH yang sedang latihan golf, mendapatkan kejutan dari para sahabatnya. 
Aksi ini bermula sekitar pukul 14.30, Asfuri mendatangi Araya Golf untuk berolahraga seperti biasanya. Ia sama sekali tidak menyangka kalau sahabat-sahabatnya tersebut akan memberikan kejutan kepadanya. 
Ketika sampai di Hole 9, para sahabat tiba-tiba berkumpul dengan membawa tumpeng hingga karangan bunga untuk pria dengan pangkat dua melati di pundaknya itu. Saat itu, Asfuri sedang asyik bermain golf kepada para kolega. Tiba-tiba datang rombongan dengan berbagai kejutan. Raut wajah Asfuri pun tampak kaget. 
General Manager Araya Golf, M Arwan yang memimpin langsung kejutan tersebut, menyerahkan tumpeng beras merah dan tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Asfuri. 
“Selamat ulang tahun, semoga sehat dan sukses selalu,” kata dia.
Tak ketinggalan, perwakilan tim BRI Kantor Cabang Malang Kawi, Hutari Laksono menyerahkan bunga untuk Asfuri. “Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sukses selalu,” kata dia.
Asfuri langsung mengajak para sahabatnya tersebut makan tumpeng bersama-sama di area Golf. Ia mengajak serta semua sahabat untuk berkumpul bersama sehingga suasana terlihat guyub. 
Pada momen tersebut, Asfuri sempat bercerita, ketika pagi hari, ia sempat ‘dikerjain’ para anggota dan juga istrinya. 
“Saya didatangi waria dan langsung dipeluk. Saya langsung nunduk-nunduk, takut,” ujar Asfuri yang kemudian disertai tawa para sahabatnya.
Memasuki usia yang ke 41 tahun tersebut, Asfuri berharap ke depannya ia bisa memberi manfaat lebih untuk orang lain. 
“Semoga dengan bertambahnya usia bisa memberikan manfaat untuk para anggota dan juga masyarakat. Kemudian, juga bisa membawa berkah untuk orang lain, diberikan kemudahan, kesuksesan, dilancarkan rezeki dan dijauhkan dari marabahaya,” tandas dia.(tea)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...