Gantung Diri di Ventilasi

 
MALANG - Warga Perumahan Emerald Garden, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang mendadak geger. Rabu (4/4), sekitar pukul 03.38 pagi, salah seorang warga bernama Leo Mahardika, 29 tahun ditemukan tewas tergantung di ventilasi pintu antara ruang tamu dan ruang tengah. 
Menurut informasi yang dihimpun, sekitar pukul 03.00, salah seorang anak korban terbangun dari tidurnya. Kemudian, ketika hendak pergi ke kamar mandi, ia melihat sang ayah sudah dalam kondisi tergantung. 
“Kemudian memanggil mamanya. Sang istri pun terbangun dan mengecek ruangan. Ia langsung membangunkan pembantunya yang bernama Romti untuk membantu melepaskan jeratan yang ada di leher Leo, sepertinya itu mukena istrinya,” papar salah satu keluarga korban Septi.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pakis Aiptu Teguh Dermawan menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan kain panjang warna pink dan disambung dengan sabuk warna hitam.
Kemudian, istrinya dan pembantunya menurunkan jenazah korban untuk ditaruh di atas spring bed dekat ruang tamu. 
“Berdasarkan hasil forensik, korban murni meninggal karena gantung diri. Tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah,” terang Teguh.
Teguh menjelaskan, dugaan sementara, Leo mengakhir hidupnya karena memiliki masalah dengan pekerjaannya.
“Dugaan sementara karena masalah pekerjaan,” tandas dia. (tea)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...