NPC: Anjing Ini Karakternya Penurut

 
Sementara peristiwa tragis bocah diterkam anjing hingga korbannya meninggal ini disesalkan oleh Ngalam Pitbull Community (NPC) Malang. Bahkan, para anggota NPC pun menyalahkan pemiliknya, lantaran kurang memberikan perhatian kepada anjing peliharaannya.
Indra Erlisa Ketua NPC Malang mengatakan, Bully Classic merupakan jenis anjing olahraga. Dimana setiap hari, anjing tersebut harus bergerak dan berolahraga. ”Nah inilah, pemiliknya kurang bijak. Dimana si Anjing tidak pernah diajak berolahraga, sehingga begitu dia terusik langsung menerkam,’’ kkatanya.
Indra sendiri tidak mengetahui jelas kronologisnya. Namun jika melihat cerita yang dihimpunnya, Sasa diterkam karena menggoda si Anjing. ”Anjing ini karakternya penurut kok, dia juga setia dengan majikan. Tapi dia juga langsung membela diri jika ada yang mengusik. Nah kemungkinan, waktu itu begitu. Jadi dia merasa terusik, kemudian menerkam,’’ urainya.
Indra yang juga pecinta anjing ini sendiri tadi malam juga langsung melihat kondisi anjingnya yang saat ini diamankan di Polres Malang Kota. Dia melihat kondisi sang anjing sedikit stress. ”Nah tadi saya melihat sedikit stres. Ya semoga kondisinya membaik,’’ tandasnya.,(ira/lim)

Berita Lainnya :

loading...