Digital Printing Dibobol Maling

 
MALANG - Percetakan Aloha Digital Printing di kawasan Jalan Galunggung, Kota Malang dibobol maling, kemarin. Akibatnya, dua buah CCTV took amblas digondol maling. 
Salah satu karyawan Aloha Digital Printing, Andi Anto, 22, warga Pakisaji baru mengetahui tokonya dibobol maling sekitar pukul 08.00. 
"Ketika mau membuka toko, gemboknya sudah hilang semua," terangnya ketika ditemui Malang Post, kemarin. 
Bahkan setelah mengetahui gemboknya hilang, ia masuk ke dalam, ternyata beberapa barang sudah berantakan. Ketika ditelusuri, pintu harmonika sudah rusak."Di bagian pintu, seperti ada bekas congkelan," papar dia 
"Sejauh ini, yang kami ketahui, yang hilang hanya 2 CCTV. Barang berharga lainnya seperti laptop dan lainnya tidak ada yang hilang," kata dia. 
Sementara itu, masih ada satu CCTV yang masih tertinggal. Pihaknya berharap, pelaku segera ditemukan berdasarkan dari CCTV yang tertinggal tersebut. 
Sebelumnya, ketika menutup tokonya, Andi yakin kalau pintu toko benar-benar sudah terkunci. "Di toko kami ada 3 CCTV. Yang dua sudah diambil, jadi tinggal satu. Mudah-mudahan segera terungkap pelakunya," tandas dia.
Setelah mengetahui pencurian ini, ia langsung menelpon sang bos, si empunya toko. Tak lama kemudian, pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak perlu waktu lama, tim Inafis Polres Malang Kota langsung meluncur menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. (tea/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...