Babak Belur di Parkiran Cafe


MALANG - Maksud hati ingin mencari hiburan, seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan. Gahtan, 25, warga Jalan Simpang Blimbing Indah Polowijen Malang, digebuki beramai-ramai di parkiran Triangle Cafe Jalan Sukarno Hatta.
Akibatnya, Gahtan babak belur sebelum mengadu ke Polres Malang Kota (Makota). Dari keterangan yang dihimpun, pada 4 April lalu, Gahtan bersama rekan-rekannya hendak mencari hiburan di daerah Jalan Sukarno Hatta.
Dengan mengendarai mobil, mereka akhirnya tiba di Triangle Cafe. Mereka pun memesan minuman keras dan menikmati party yang diiringi alunan musik dari Disc Jockey. Saat sedang asyik berjoged, diduga korban bersenggolan dengan terlapor.
Akhirnya, terjadi kesalahpahaman dan muncul adu mulut antara korban dengan terlapor. Kepada polisi, Gahtan mengaku diminta keluar dari dalam Triangle Cafe oleh security. Sekitar pukul 03.30, saat berada di parkiran, perkelahian pun terjadi.
Rekan-rekan terlapor ikut mengeroyok Gahtan. Dalam kondisi muka masih memar-memar, Gahtan menjelaskan apa saja yang dilakukan oleh para terlapor dalam pengeroyokan. Gahtan dipukul, ditendang dan diinjak-injak oleh para terlapor.
Rekan-rekan Gahtan berupaya melakukan penyelamatan. Gahtan ditarik ke dalam mobil lalu meninggalkan lokasi. Namun, para terlapor rupanya masih tidak terima setelah memukuli korban. Sehingga, mereka sempat mengejar mobil yang ditumpangi Gahtan dan melakukan pengerusakan.
Tak terima dengan perlakuan para terlapor, Gahtan yang masih kesakitan, cepat-cepat datang ke Polres Makota. Pria yang kesehariannya adalah wiraswasta ini, diterima oleh SPKT Polres Makota. Sambil meringis kesakitan, Gahtan menunjukkan beberapa luka di wajah dan tubuhnya.
Dia mengalami luka robek pada bibir dalam sebelah kiri, memar di kedua kelopak mata, memar pada kepala bagian belakang kiri, memar leher kanan serta nyeri pada perut. Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, menegaskan laporan yang sudah diterima ini masuk dalam tahap penyelidikan. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...