Tukang Bakso Disambar Petir


 
BLITAR – Mendung gelap disertai hujan lebat di Dusun Dawung, Desa Tepas, Kecamatan Kesamben, Blitar, Sabtu (7/4) membawa kesedihan. Pasalnya, warga setempat yang juga seorang tukang bakso, Suparti, 45, tewas akibat terkena sengatan petir.
Informasi dari kepolisian, Suparti adalah tukang bakso yang berjualan di sebuah warung. Saat hujan lebat, dia menunggu di dalam warungnya yang terbuat dari anyaman bambu. Tiba-tiba datang sambaran petir disertai suara menggelegar. 
Saat itu pula, terdengar suara jeritan seorang perempuan dari warung korban.
“Tetangga yang di dekat warung langsung menghampiri. Dilihatnya, korban dalam kondisi terduduk bersandar di dinding anyaman bambu,” kata Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi.
“Saksi ini langsung berteriak minta tolong warga sekitar,” ucapnya.
Keluarga dan warga sempat membawa korban ke Rumah Sakit Budi Mulyo, Kesamben sekitar pukul 16.39. Namun saat itu rumah sakit menyatakan kalau korban sudah tidak bernyawa lagi.
“Waktu itu kasun juga melaporkan kejadian ke Polsek Kesamben. Namun atas permintaan keluarga korban, tidak dilakukan otopsi karena  keluarga korban menyadari bahwa meninggalnya korban akibat tersambar petir,” pungkasnya. (bt/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :