Oknum Pegawai Kantor Pos Sayat Mantan Pacar


MALANG - Dibakar api cemburu, Mochammad Yusuf Ibrahim, 28, warga Tuban menyayat mantan pacarnya sendiri dengan cutter. Akibat perbuatannya, Yusuf pun diciduk Polsek Lawang, berdasarkan laporan korbannya, berinisial PTR alias Ningsih, 25.
Tersangka menyayat korban di kos desa Turirejo Lawang. Kapolsek Lawang, Kompol Gaguk Sulistyo Budi mengatakan, peristiwa terjadi pada 2 April 2018 lalu, berdasarkan kronologi yang dilaporkan kepada polisi.
“Saat berada di dalam kamar kos korban, datanglah pelaku,” ungkap Gaguk. Oknum pegawai kantor pos ini, datang jauh-jauh dari Tuban untuk menemui korban. Dia datang untuk mempertanyakan kejelasan hubungannya dengan Ningsih.
Namun, Ningsih mengaku sudah tak mau menjalin hubungan dengan tersangka. Korban juga merasa sudah putus hubungan dengan tersangka. Bahkan, dalam perbincangan tersebut, korban mengatakan bahwa ada banyak pria lain yang sudah siap menjadi calon suaminya.
Perkataan ini yang membuat Yusuf terbakar api cemburu. Tanpa panjang kata, Yusuf langsung mengambil sebuah cutter dari tas miliknya. Dengan brutal, pria bertubuh kurus itu langsung menyayat-nyayat tubuh korban.
“Tersangka menyayat tubuh korban berkali-kali, sehingga korban mengalami luka pada bagian lengan, perut dan kaki,” kata Gaguk. Pasca kejadian ini, korban langsung dirawat di rumah sakit karena luka-luka tersebut.
Tersangka dikenakan pasal 351 (1) KUHP tentang penganiayaan. Kepada polisi, tersangka mengakui bahwa dirinya tak mampu menahan api cemburu saat mantan pacarnya tak lagi mau dengannya. Padahal, tersangka memiliki keinginan tinggi untuk menikahi korban. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :