Penjual Obat Herbal Meninggal di Sumberagung


 
MALANG - Masyarakat sekitar Dusun Gunung Sudo, Desa Sumberagung, Sumbermanjing Wetan, kemarin sore geger dengan kematian Supandri, 62 tahun. Warga Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Blitar ini, ditemukan tak bernyawa dalam rumah Suryat, warga sekitar. 
Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan pada tubuhnya. Duggaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Sebab sebelumnya, korban sempat mengeluhkan kalau kondisi tubuhnya kurang enak. 
“Penyebab sementara meninggalnya karena sakit.” jelas Kapolsek Sumbermanjing Wetan, AKP Agus Murdiantono.
‘Tetapi untuk memastikannya, jenazah kami bawa ke Kamar Mayat RSSA Malang untuk visum," tambahnya. 
Diperoleh keterangan, selama ini korban diketahui sebagai penjual obat herbal di sekitar Desa Sumberagung. Kemarin siang, korban yang merasa kondisi tubuhnya kurang fit, singgah di rumah Suryat. 
Ia juga mengatakan kalau dirinya sakit.  Tak lama setelah singgah, korban meminta izin untuk menumpang ke kamar mandi. Oleh Suryat, pun dipersilahkan. Tetapi sampai sejam lebih korban tak kunjung keluar dari dalam kamar mandi. 
Akhirnya Suryat yang curiga, mencoba mengecek. Beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban. Kemudian saksi Suryat, mencoba membuka pintu kamar mandi dan diketahui bahwa korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Selanjutnya, karena tidak ingin dituduh macam-macam, saksi memberitahu tetangganya. 
Kemudian melaporkan ke perangkat Desa Sumberagung, serta melaporkan ke petugas Polsek Sumbermanjing Wetan. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, serta evakuasi tubuh korban. Selanjutnya, membawa jenazahnya ke kamar mayat RSSA Malang. (agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :