Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung meninjau Media Center


MALANG - Polres Malang terus menjalin kedekatan dengan Jurnalis di Malang Raya. Salah satu buktinya, dengan memberikan fasilitas ruangan untuk media center Polres Malang. Akhir pekan, media center ini diresmikan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.
“Dengan ruang baru untuk wartawan ini, kami harapkan silaturrahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, bisa lebih ditingkatkan,” ujar Ujung, sapaannya.  Dia berharap, media center ini, dapat membuat jurnalis tetap profesional.
Jurnalis jangan sampai terlena dan bermalas-malasan, namun justru harus semakin terlecut. “Nanti ketika ada TKP, wartawan tidak mau berangkat karena keenakan di media center. Ini jangan sampai terjadi karena jurnalis harus tetap profesional,” tuturnya.
Satu pesan yang disampaikannya, adalah dengan adanya media center hubungan dan kekompakan wartawan tetap terjaga. “Berkompetisi atau bersaing dalam menyuguhkan berita terbaik memang boleh saja,” jelas dia.
Dalam acara peresmian, empat organisasi jurnalis di Malang Raya juga mendeklarasikan dukungan terhadap Polri dalam mewujudkan Pemilu yang aman, sejuk dan bermartabat. Termasuk mendukung dalam menindak pelaku penyebar kebencian dan hoax. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :