Truk Sambar Kios di Kebonagung

 
MALANG - Truk nopol AG 8714 UR, yang dikemudikan Rizal Santoso, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kebonagung, Pakisaji, dini hari kemarin. Truk menabrak pohon dan kios yang ada di pinggir jalan. Penyebab kecelakaan karena menghindari dump truk yang berhenti mendadak. 
Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun bagian depan truk mengalami rusak cukup parah. Termasuk menumbangkan satu pohon dan sebuah kios rusak. 
"Masih kami data. Untuk korban tidak ada hanya kerugian materi saja," ujar salah satu petugas Laka Lantas Polres Malang, yang datang ke lokasi. 
Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00. Menurut Rizal, warga Kecamatan Pagak, dirinya berniat pulang setelah mengirim barang ke Surabaya. Truk yang dikemudikan melaju dari arah utara ke selatan. 
Ketika masuk wilayah Kebonagung, Pakisaji truk beriringan dengan dump truk yang ada di depannya. Begitu di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan dump truk yang ada di depannya, berhenti mendadak. Rizal yang kaget, sudah berusaha menghindari dengan menginjak pedal rem. 
Tetapi karena jarak yang cukup dekat, meski rem sudah diinjak namun moncong truk tetap menabrak bagian belakang dump truk. Usai menabrak, truk langsung oleng dan banting kemudi ke kanan. 
Namun truk justru menabrak pohon hingga tumbang. Truk baru bisa berhenti setelah menabrak sebuah kios warung makan. Ketika berhenti truk sempat mengeluarkan asap, namun tidak sampai menyebabkan kebakaran. 
"Dump truk itu berhenti mendadak. Saya kaget dan berusaha mengerem dua kali, tetapi tidak nutut. Akhirnya truk saya menabrak bagian belakanh dump truk, lalu oleng ke kanan karena kemudinya sampai lepas," jelas Rizal Santoso. 
Warga sekitar yang mengetahui langsung melaporkan ke petugas Unit Laka Lantas Polres Malang. Polisi yang mendapat laporan lantas turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...