Akibat Selingkuhan

 
Perselingkuhan dan anak, menjadi masalah penyebab keretakan dalam rumah tangga Amel dan Ronald. Warga Kecamatan Dampit ini, sekarang sedang proses perceraian di Pengadilan Negeri Kepanjen. Amel menuntut untuk bercerai, sedangkan Ronald yang memulai keretakan hubungan bersikukuh tidak mau berpisah. 
"Tetapi gugatan cerai sudah kami ajukan ke Pengadilan Negeri Kepanjen, karena agamanya Nasrani. Saat ini, gugatannya sedang diproses," ujar Agus Salim Ghozali, SH, pengacara Amel.  Keduanya, menikah pada tahun 2007 lalu. 
Pernikahan mereka disaksikan oleh Pendeta dan kedua pihak keluarga. Usai menikah, keduanya tinggal di rumah orangtua Amel.  Selama lima tahun menikah, sama sekali tidak ada masalah dan berjalan harmonis. 
Ekonomi mereka juga tidak ada kendala. Hanya selama lima tahun menikah itu, mereka belum dikaruniai seorang anak. Mungkin karena alasan tidak memiliki anak itulah, Ronald pun serong dengan wanita lain secara diam-diam. 
Tetapi perselingkuhan yang disembunyikan itu, terbongkar juga oleh Amel. Mereka pun terlibat cek-cok mulut hingga memutuskan pisah ranjang. Ronald yang ketahuan, bukannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya, tetapi justru memilih wanita selingkuhannya. 
Ia meninggalkan Amel begitu saja. Amel pun yang sakit hati telah ditelantarkan, balas dendam selingkuh dengan pria lain. Perselingkuhan Amel inipun, membuatnya hamil dan kini memiliki seorang anak. Mengetahui Amel memiliki anak dari hasil perselingkuhan, Ronald tidak terima. 
Namun ia tidak mau diceraikan oleh Amel. Tetapi Amel yang sudah terlanjur sakit hati, tidak terima. Ia juga menuntut Ronald untuk menceraikannya. Karena Ronald tetap bersikukuh tidak mau, akhirnya melalui pengacaranya, Amel mengajukan gugatan cerai. (agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...