Hidup Sendirian, Ditemukan Tak Bernyawa

 
MALANG - Alberta Sisworini, 62, warga Jalan Cokroaminoto Malang ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, kemarin. Mayat korban ditemukan pertama oleh teman SMP-nya, Kusdiyati, 64, warga Jalan Bantaran Indah Malang yang berkunjung ke rumah korban. 
“Sebelumnya tidak ada janji. Sebab, beliau saya hubungi dari beberapa hari lalu sudah tidak bisa. Sehingga, saya langsung datang kesini,” terang dia kepada Malang Post ketika di lokasi kejadian.
Ketika datang, kondisi rumah dalam keadaan tertutup dan lampu teras menyala. Kemudian, Kusdiyati masuk dan mendapati salah satu jendela kaca di dekat pintu utama terbuka. Sampai disana, didapati bau yang sangat menyengat. 
“Saya langsung tanya ke tetangga sekitar. Setelah itu, tetangga datang dan lapor ke Pak RT,” kata dia.
Selanjutnya para tetangga mendatangi rumah korban dan mengintip dari salah satu jendela kaca yang terbuka. Disana, mereka melihat korban dalam posisi duduk dan badannya membengkak. Seketika, warga langsung memanggil polisi.
Sejauh ini, merurut penuturan tetangga sekitar, korban tinggal sendirian di dalam rumah tersebut. Selama ini, korban juga pernah memiliki riwayat penyakit, yakni jantung dan komplikasi. 
“Bulan kemarin sempat opname dua kali. Beberapa hari lalu juga sempat check up dan diantar saudaranya,” ujar salah satu tetangga. 
“Orangnya juga jarang keluar rumah dan rumahnya selalu tertutup,” tambahnya.
Kapolsekta Klojen, Kompol Budi Harianto, SH langsung mendatangi TKP. Dia menerangkan, korban selama lebih dari 10 tahun sudah menderita penyakit. 
“Perkiraan sudah meninggal sejak tiga hari lalu,” tegasnya. (tea/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...