Motor Tabrak Truk, Darah Bercucuran


MALANG – Kecelakaan sepeda motor versus mobil box terjadi di kawasan Jalan Mayjen Sungkono. Motor Honda N 4181 FX tabrakan dengan mobil Mitsubishi truk box L 8145 DR. Akibatnya, pengendara motor Mochammad Irvan Nur Rakhman 23 tahun warga Jalan Sawunggaling Bululawang, terkapar dengan darah bercucuran di jalan.
Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Kamis sore lalu di depan Bintang Motor Arjowinangun Kota Malang. Motor yang dikendarai oleh Irvan berjalan dari arah selatan ke utara. Pria yang juga mahasiswa tersebut melintas dengan kecepatan sedang ketika melihat ada kendaraan di depannya.
Irvan mencoba mengambil haluan kanan untuk mendahului kendaraan tersebut. Sayangnya, Irvan kurang waspada dan hati-hati. Karena, setelah motornya memasuki lajur kanan, sebuah mobil truk yang dikendarai oleh Agus Joko Prasetyo warga Tunjungtirto Singosari melintas dari arah berlawanan.
Truk tersebut tidak keluar dari jalur, dan berjalan lurus dari arah utara ke selatan. Tak mengherankan, kecelakaan pun terjadi. Irvan terhempas oleh tabrakan ini. Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Saat tergeletak di jalan, wajah Irvan sudah seperti bermandikan darahnya sendiri.
Warna merah berceceran di aspal jalan. Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian ini, mengecek apakah Irvan masih bernapas. Saat dipastikan Irvan masih hidup, warga mengangkutnya ke pinggir jalan. Warga juga melaporkan peristiwa ini kepada Unit Laka Satlantas Polres Makota.
“Kita menerima laporan sore hari, dan langsung meluncur ke lokasi. Saat tiba di lokasi, korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Malang di Bumiayu, untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangannya,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Sutadi kepada Malang Post kemarin.
Setelah mengevakuasi korban, polisi melakukan olah TKP, serta meminta keterangan dari para saksi atas kejadian ini. Barang bukti motor dan truk diamankan ke kantor Unit Laka Jalan Dr Cipto untnuk penyidikan lebih lanjut.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :