Lupa Kunci Stang, Motor Amblas

 
MALANG - Peristiwa pencurian motor seperti tidak ada habisnya. Sebelum maling motor di Cemorokandang dimassa, Azrul Kholiq, 22, penghuni kos di Jalan Klampok Kasri Malang, kehilangan sepeda motor di parkiran kos-kosan depan rumah. 
Peristiwa ini terjadi pada pertengahan April 2018 lalu. Pada 17 April 2018 lalu, Azrul meminjamkan motor Honda Verza, B 3428 KA kepada temannya. Setelah keluar kos-kosan, teman Azrul pulang dan memarkir kendaraan tersebut di halaman depan rumah kos. 
Teman Azrul masih sempat mengunci stang sepeda motor. Namun, sekitar pukul 16.30, seorang teman Azrul meminta motor Honda Verza dipindahkan. Karena motor milik teman Azrul berada di bagian dalam parkiran, motor Honda Verza yang lebih dekat dengan pintu keluar pun digeser. 
Azrul menyerahkan kunci motornya dan masuk ke dalam rumah. Sementara, teman Azrul tersebut lalu meninggalkan kos-kosan dengan sepeda motor miliknya sendiri. Diduga karena tergesa-gesa, teman Azrul lupa melepas kunci motor dari rumah kunci. 
Tak heran, saat Azrul sedang di dalam rumah, diduga pelaku datang dan melancarkan aksinya. Apalagi, kunci kontak sepeda motor Honda Verza masih terlihat tertancap. Sehingga, motor tersebut langsung dibawa pergi oleh maling motor.
Korban sendiri baru sadar bahwa motornya hilang setelah maghrib. Saat hendak keluar untuk membeli makan, rekan kos-kosannya menyadari kendaraan milik Azrul sudah tidak berada di tempat. Dia lalu memberitahu Azrul bahwa kendaraannya sudah hilang dari parkir depan kos-kosan.
Melihat kejadian ini, korban langsung melaporkan peristiwa ini kepada kantor polisi terdekat. Kasubbag Humas Polres Malang Kota (Makota), Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan bahwa peristiwa ini sudah masuk dalam laporan polisi. (fin/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :