Pemasok Sabu Dampit Dibekuk

 
MALANG - Unit Reskrim Polsek Sumbermanjing Wetan, kembali menangkap seorang budak narkotika jenis sabu, akhir pekan kemarin. Kali ini yang diamankan adalah Ade Irvan, 20, warga Banjar Patoman, Dampit. Ia ditangkap di depan Indomaret, Desa Gedok Wetan, Turen.
"Tersangka Ade Irvan ini, berhasil kami amankan berdasarkan pengembangan dari tersangka Muliyanto, yang sebelumnya kami tangkap lebih dulu," ujar Kanitreskrim Polsek Sumbermanjing Wetan, Aiptu Shobicin. 
Sebelumnya, Kamis (19/4) malam lalu Polsek Sumbermanjing Wetan, menangkap Muliyanto di depan Indomaret Desa Druju, Sumbermanjing Wetan. Muliyanto ditangkap saat mau transaksi. Penjual bakso ini, mengaku hanya sebagai kurir dan mendapatkan barang haram dari temannya di Dampit. 
Berdasarkan keterangannya itu, polisi lantas mengembangkannya dengan memburu pemasoknya. Alhasil, upaya pengembangan pun membuahkan hasil. Tersangka Ade Irvan, yang diketahui sebagai pemasok mengajak janjian petugas di Indomaret, Desa Gedok Wetan, Turen, Sabtu (21/4) siang. 
Karena tidak ingin buruannya kabur, polisi lantas melakukan penyanggongan. Begitu tersangka datang, petugas langsung menangkapnya. Dari tangannya diamankan sepoket sabu terbungkus plastik transparan yang dimasukkan dalam bungkus rokok, dan sebuah HP yang digunakan untuk transaksi. (agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :