Maling Motor Cemorokandang Tewas


MALANG - Rochim, 26, pelaku curanmor di Jalan raya Cemorokandang Malang, akhirnya tewas dalam perawatan di IRD RSSA Malang. Warga Desa Janjangwulung, Kecamatan Puspo, Pasuruan ini mengembuskan nafas terakhirnya akibat luka parah yang dideritanya, usai dihajar massa.
Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi membenarkan informasi ini. “Tersangka curanmor Cemorokandang meninggal dalam perawatan. Dia sudah terluka parah akibat kemarahan masyarakat,” ungkapnya. Rochim, merupakan satu dari komplotan curanmor yang hendak mencuri motor Honda Beat, N 3412 AAZ.
Korbannya, Ramadhoni, warga Jalan Simpang Untung Sudiro RT06 RW04, Cemorokandang, Malang. “Kami tetap mengejar pelaku lainnya dari petunjuk yang didapat dan melaksanakan penyelidikan dengan menggali keterangan di daerah asal tersangka yang tewas,” ucapnya. Seperti diketahui, Rochim dan komplotannya menyatroni jalan tersebut.
Setelah masuk ke dalam rumah, keempat pelaku menggotong motor Honda Beat, N 3412 AAZ tersebut keluar rumah. Namun, aksi mereka ketahuan Dwi Angga, penghuni rumah sekaligus adik korban pemilik motor. Angga langsung menghentikan aksi pelaku. Tiga pelaku lain kabur begitu warga bangun dan melakukan pengejaran.
Aksi Rochim saat melakukan perlawanan, membuat masyarakat jengkel. Dia ditelanjangi untuk melepaskan jimat yang dikenakan di bajunya. Saat diperiksa, Rochim tersungkur dan pingsan. Pemuda ini lantas dilarikan ke IRD RSSA Malang. Dia akhirnya tewas di ranjang rumah sakit. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...