Pencuri Bobol Goodang Cafe


 
MALANG - Suyitno, 51, warga Jalan Kolonel Sugiono Malang ditahan di Mapolsekta Klojen. Tukang becak itu, kedapatan mencuri televisi di ruang karaoke lantai 2 Goodang Cafe, Jalan Trunojuyo Malang, Selasa (24/4) sore.
Saat itu, Yansen Kakisina, 21, kasir Goodang Cafe diberitahu Saiful Rohman, tukang parkir Surabi Imut yang mengatakan bila ada laki-laki tak dikenal masuk Goodang Cafe dan naik ke lantai dua dengan membawa karung berwarna putih.
Yansen pun melakukan pengecekan. Ternyata informasi itu benar. Suyitno sudah berada di lantai dua dengan membawa satu buah karung. Ketika ditanya, tersangka diam seribu bahasa. Sejurus kemudian, ia malah menjatuhkan karung itu di halaman depan lantai dua. 
Ketika terjatuh, dilihat satu buah televisi LED berukuran 65 inci keluar dari dalam karung. Yansen pun mengamankan Suyitno dan melaporkan pencurian ini ke pihak kepolisian.
Unit reskrim Polsekta Klojen datang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Akibat kejadian ini, Goodang Cafe mengalami kerugian sekitar Rp 18,7 juta.
“Tersangka langsung kami amankan dan akan kami lakukan penyidikan terhadapnya. Siapa tahu dia juga terlibat dalam pencurian lain,” papar Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto. (tea/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :