Digerebek Saat Asyik Pesta Sabu


 
MALANG - Unit Reskrim Polsek Gondanglegi, Selasa (24/4) malam menggerebek sebuah rumah di Desa Talok, Turen. Penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapat informasi bahwa di rumah tersebut, sedang ada pesta sabu. Hasilnya, polisi mengamankan dua pemuda yang fly usai mengkonsumi sabu. 
Mereka adalah Ega Candra Pratama, 21 dan Khusnul Arifin, 21. Keduanya warga Desa Talok, Turen. Sebagai barang buktinya, petugas mengamankan tiga poket kecil berisi sabu, tiga plastik transparan bekas bungkus sabu , dua korek api serta seperangkat alat isap. 
“Ketika kami gerebek, mereka berdua sedang asyik berduaan di dalam kamar. Saat itu mereka sedang menghisap sabu,” jelas Kapolsek Gondanglegi, Kompol Mas Ahmad Sujalmo.  Menurutnya, penggerebekan pesta itu berawal dari tertangkapnya Arif Almuktar, 20, warga Desa Talok, Turen. 
Pemuda itu dibekuk petugas di Jalan Raya Desa Talok, Turen, Selasa malam. Penangkapan Arif ini, setelah petugas mendapat informasi bahwa dia pengedar sabu di wilayah Gondanglegi. 
"Tersangka Arif diamankan ketika mengirim poketan sabu ke wilayah Gondanglegi,” terangnya.
Barang bukti yang diamankan dari tangan Arif ini, adalah sepoket sabu terbungkus plastik transparan dan sebuah HP yang digunakan untuk transaksi. Barang buktinya ditemukan petugas di dalam saku celananya. Polisi kemudian mengembangkan penyelidikan. 
Diperoleh pengakuan, bahwa dia mendapat barang dari Ega Candra dan Khusnul Arifin. Bahkan Arif, juga mengatakan kalau kedua temannya tersebut sedang pesta sabu.
Keduanya pun ikut dibekuk. Dalam pemeriksaan, ketiganya mengaku sudah tiga bulan ini masuk dalam jaringan narkoba. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :