12 Hari Amankan Delapan Pengedar Sabu


 
BATU - Selama 12 hari melakukan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Batu berhasil mengamankan delapan pelaku narkoba di wilayahnya. Tak tanggung-tanggung barang bukti sabu yang disita seberat 3,88 gram. 
Delapan tersangka itu adalah ABS, 36, petani asal Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas, Bumiaji, YW, 35, warga Jalan Cemara Kipas, Desa Sidomulyo, Batu, IS, 31, dan R, 39, keduanya juga warga Desa Sidomulyo, Batu.
“Penangkapan para tersangka merupakan hasil dari informasi yang kami dapat dari warga,” ujar Kasatreskoba Polres Batu, AKP Subijanto kepada wartawan.
Setelah menangkap empat pelaku ini, polisi juga mengembangkan kasusnya. Mereka yang ditangkap berikutnya adalah J alias Ateng, 40, warga Dusun Sumbersari, Desa Giripurno, Bumiaji, W alias Tina, 43, warga Jalan Wukir, Kelurahan Temas, Batu.
Saat menangkap Tina, pihaknya juga menangkap dua tersangka lainnya yakni OAP dan RWS. Keduanya merupakan warga asal Kecamatan Dukuh Pakis dan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya.
Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil menyita satu pocket sabu seberat 0,64 gram, satu pipet kaca dan satu sedotan. (eri/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :