Mayat Misterius Telungkup di TPU Janti


MALANG - Mayat laki-laki, kemarin pagi ditemukan tertelungkup di area pemakaman umum Janti, Jalan Simpang Kepuh Utara, Malang. Tidak ditemukan selembar kartu identitas di baju putih dan celana pendek biru yang dikenakannya.
Untuk memudahkan penyelidikan, jenazah pria misterius ini dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan kasusnya ditangani petugas Polsekta Sukun dan Satreskrim Polres Malang Kota (Makota).
Kali pertama yang mengetahui mayat tersebut adalah Putra Ramadhana, warga Jalan Simpang Kepuh Utara Blok A Malang, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Dia melihat korban sudah di lokasi sejak Senin (30/4) siang.
Saksi mengira pria tersebut sedang tiduran. Namun setelah dilihat lagi tadi pagi, ternyata laki-laki itu sudah meninggal. Saat itu juga dia melapor ke polisi dan PMI Kota Malang. “Masih dicari identitasnya,” kata Kanit Inafis Polres Malang Kota, Ipda Subandi.
Sementara itu, Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Perkiraan kondisi mayat masih sekitar kemarin sore atau semalam.
“Betul, ada penemuan mayat di sekitar makam janti. Sejauh ini, korban meninggal adalah orang yang memiliki Tempat Tinggal Tidak Tetap (T4),” tandas dia. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban.(tea/mar/jon)

Berita Lainnya :

loading...