Polres Malang Satgasres Terbaik II


 
JAKARTA - Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung menerima piagam penghargaan sebagai Satgasres Terbaik II periode Pebruari-April 2018, atas prestasinya dalam kegiatan “Satuan Tugas Nusantara” dari Kapolri, Jenderal Pol Prof HM. Tito Karnavian pada giat apel Kasatwil 2018, di Mabes Polri Jakarta, Kamis (3/5) pagi. 
Polres Malang dinilai mampu memelihara stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Malang. Raut bangga juga muncul di wajah Ujung, sapaan pria yang akrab dengan wartawan ini.
“Penghargaan ini milik semua anggota Polres Malang yang selama mampu menjaga situasi wilayah hukum Polres Malang yang senantiasa kondusif,” katanya. 
“Apalagi mengingat kondisi dan situasi yang dihadapi Polri sekarang ini cukup memiliki tingkat kerawanan dan resiko tinggi yang dapat mengancam keutuhan NKRI. Khususnya di wilayah Kabupaten Malang,” tambah Ujung, sapaannya kepada Malang Post melalui sambungan WhatsApp (WA). 
Menurut dia, selama ini peran serta ulama dan masyarakat dibantu tiga pilar sangat besar perannya didalam menjaga keamanan wilayah hukum Polres Malang. Selain  menjaga keamanan, Satgasres Polres Malang juga telah berbuat banyak atau terlibat dalam aksi sosial.
Seperti memberikan bantuan tenaga, dalam penanggulangan bencana yang ada di wilayah Kabupaten Malang.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para ulama, TNI, Pemkab Malang serta semua pihak  terkait lainnya  dalam menjaga situasi keamanan  Kabupaten Malang," tegasnya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :