Jalan Ranu Grati Telan Nyawa Bocah Lima Tahun

 
MALANG - Jalan Raya Ranugrati, Sawojajar, Kamis (10/8) kemarin sore, makan korban. Zahwa Khalisha Niswa, bocah 5 tahun, warga Jalan Bandara Juanda 1/BB-9, RT 1, RW7, Kelurahan Cemorokandang meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Tubuh bocah yang masih duduk dibangku TK itu, terlindas truk Nopol P 9041 UT yang dikemudikan Rudi Iswanto, 30 tahun, warga Madyopuro. 
Menurut infotmasi yang dihimpun Malang Post, motor Honda Beat N 3272 ABE dinaiki tiga orang,  Irwan Susanto, Nila Rohma dan anaknya Zahwa Khalisa berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 
“Ketiga korban bermaksud untuk membayarkan cicilan sepeda motor, sehingga tergesa-gesa dan mencoba menyalip beberapa kendaraan melalui lajur kanan,” ujar Kanit Lantas Polres Malang Kota, Iptu Boedi Joenaedi kepada Malang Post.
Boedi menjelaskan, karena takut tempat pembayaran kredit akan tutup, Irwan Susanto menyalip melalui lajur kanan. Ia berusaha mendahului truk di depanya yang mengangkut tebu.
Karena kondisi jalan yang ramai, motor yang dinaiki tiga orang ini oleng dan terjatuh ke kiri.
Naas bagi Zahwa Khalisha yang dibonceng di tengah terjatuh dan tubuhnya terlindas ban belakang sebelah kanan. Sedangkan ibunya melompat dan selamat.
“Irwanto ayah korban mengalami luka parah dan langsung dibawa ke IGD RSSU Kota Malang Sedangkan istranya Nila Rohmawati mengalami luka ringan terseret aspal,” terang Boedi.
Sementara itu, Zahwa Khalisha Niswa yang tidak terselamatkan, sekitar pukul 19.00 Wib sudah dibawa ke rumah duka.
Hingga kemarin malam, pihak polisi masih memintai keterangan dari beberapa saksi dan menetapkan supir truk sebagai tersangka. Sedangkan kudua orang tua Zahwa yang juga menjadi korban, masih belum bisa dimintai keterangan karena mengalami shok berat.(mg20/mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :