magista scarpe da calcio Truk Hajar Supra di Turen


Truk Hajar Supra di Turen

 
MALANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Kedok, Kecamatan Turen, Rabu malam. Korbannya pengendara sepeda motor Honda Supra N 4134 BBB, yakni Achmad Muljono, 45, warga Jalan Karimun Jawa III, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen. 
Motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Hino nopol BE 9142 DA, yang dikemudikan Bambang, 50, warga Warung Dowo Utara, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan. Beruntung, meski motornya hancur namun korban masih selamat. Achmad Muljono, hanya mengalami patah tulang bahu kiri dan pendarahan pada hidung serta telinganya.
"Tidak ada korban jiwa, pengendara motor hanya mengalami luka dan kini dirawat di RSSA Malang," ujar Kapos Laka Lantas Turen, Iptu Bambang Wahyu.
Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 19.15. Tepatnya di KM 24-25 (Malang - Dampit). Berawal dari sepeda motor Honda Supra yang dikendarai korban, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.
Setiba di lokasi kejadian, ada kendaraan truk Hino yang berjalan searah. Entah apa karena terburu-buru, korban langsung tancap gas dengan mendahului dari sebelah kiri. Mungkin karena kurang hati-hati, saat mendahului itu setir motor menyenggol bak truk.
Akibatnya motor langsung oleng. Korban yang tidak bisa menguasai motor, langsung terjatuh ke sebelah kiri. Sedangkan motornya jatuh ke sebelah kanan dan terlindas roda bagian belakang truk.
Warga sekitar yang mengetahui ada kecelakaan, lantas berdatangan untuk menolong korban. Begitu juga dengan kendaraan truk yang langsung berhenti. Selanjutnya untuk menyelamatkan nyawanya, korban dibawa ke RS Bokor Turen.
Namun karena lukanya cukup serius, korban kemudian dirujuk ke RSSA Malang. Sebagian warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke petugas Pos Laka Lantas Turen. 
"Untuk kedua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Saat ini kami masih menyelidiki kasusnya, dengan meminta keterangan saksi-saksi," jelas Bambang.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang