Tangkap Pengedar Pil Koplo di Wagir

 
MALANG – Peredaran pil koplo di wilayah Kabupaten Malang, masih belum terhenti. Buktinya, kemarin Unit Reskrim Polsek Wagir, berhasil menangkap seorang pengedarnya. Tersangkanya adalah Sahrul Fatoni, 18, warga Dusun Jambu, Desa Pandanmulyo, Kecamatan Wajak.
Tersangka dibekuk di pangkalan ojek Gardu Laut, Desa Dawuhan, Kecamatan Wajak, sekitar pukul 14.00. Barang buktinya, petugas mengamankan 100 butir pil koplo berlogo Y dan uang hasil penjualan sebesar Rp 200 ribu.
“Tersangka sekarang masih dalam pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Wagir. Sekarang ini, kasusnya masih terus dikembangkan untuk memburu jaringan lainnya,” jelas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Penangkapan Sahrul ini, menurutnya bermula ketika petugas Polsek Wagir, melakukan giat patroli di sekitar Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir. Saat patroli, petugas mendapat informasi bahwa ada seorang pemuda sedang fly, usai mengkonsumsi pil koplo yang baru dibelinya.
Berdasarkan informasi tersebut, polisi lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Akhirnya didapat informasi bahwa penjualnya adalah Sahrul, warga Kecamatan Wajak.Untuk bisa menangkapnya, polisi pun langsung mendalami penyelidikannya.
Akhirnya diketahui, ada seorang perempuan yang janjian dengan Sahrul untuk membeli pil koplo. Mereka janjian di sebuah pangkalan ojek. Dari situlah, akhirnya polisi membuntuti perempuan tersebut. Begitu sudah mendekati sasaran, petugas langsung bergerak menangkap Sahrul.
“Barang bukti pil koplo ditemukan dalam saku celananya. Pengakuannya dia mendapatkan pil koplo dari seorang temannya asal Kota Malang,” tuturnya.(agp/jon/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...