Cek Cok Masalah Sepele

 
PRIA mana yang tidak ingin melihat pasangannya bahagia. Halnya dengan Ronald, yang selalu berusaha membahagiakan Amel, istrinya. Segala kebutuhan dan permintaan Amel, selalu dipenuhi demi melihat istrinya bahagia. 
Namun ketika apa yang sudah diberikan dibalas dengan kecurangan, malah akan menjadikan bumerang dalam rumah tangga. Ya, Ronald tidak hanya marah, tetapi dia langsung menjatuhkan talak cerai kepada Amel. Alasannya, karena Amel telah mengkhianatinya. 
Talak cerai yang dijatuhkan Ronald, sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Kepanjen. Kemarin, merupakan sidang pertamanya. Ronald tetap bulat menceraikannya, meskipun Amel menolak dan meminta maaf untuk diampuni. 
"Keputusan saya sudah bulat. Saya sudah terlanjur sakit hati karena dikhianati. Hak asuh anak-anak nanti akan saya minta," ujar Ronald.  Ronald menikahi Amel, sejak tahun 2009 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak. 
Ronald memilih Amel, karena merupakan wanita yang cantik dan dianggap bisa menjadi ibu serta istri yang baik. Selama menjalani bahtera rumah tangga, hampir tidak ada permasalahan. Ketika terjadi cek-cok hanya sebentar saja, karena masalah sepele. 
Baik Ronald dan Amel memang sama-sama bisa saling memaafkan.  Segala kebutuhan dan permintaan Amel, oleh Ronald selalu dicukupi. Maklum Ronald, memang merupakan pria mapan dan memiliki jabatan tinggi dalam sebuah perusahaan tempatnya bekerja. 
Namun satu kesalahan yang dibuat Amel, menjadikan rumah tangga mereka berantakan. Hubungan yang sebelumnya harmonis, berubah menjadi pertengkaran. Ini setelah Ronald tanpa sengaja mengetahui Amel selingkuh. 
Saat itu, di sebuah rumah makan Ronald melihat dengan kedua matanya sendiri Amel selingkuh dengan pria lain. Ronald yang sembunyi, semula mencoba menghubungi Amel. Istrinya mengaku kalau dia sedang di rumah dengan anak-anaknya. 
Begitu keluar dari rumah makan dan menggandeng pria selingkuhannya, Ronald langsung menghampiri. Dari situlah, Ronald yang merasa dikhianati langsung menjatuhkan talak cerai. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...