Maling Gondol Uang Rp 8 Juta


 
MALANG - Sebuah toko bangunan di Jalan Letjen S Parman Malang disatroni maling. Uang sejumlah Rp 8 juta amblas dari toko tersebut. Peristiwa ini sendiri terjadi Kamis (3/5) 2018 sekitar pukul 00.18.
Namun dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Malang Kota (Makota), Minggu (6/5). Dari data yang dihimpun, korban Erwin Kurniawan, 38, warga Pondok Blimbing Indah Malang menutup tokonya. 
Setelah mengunci pintu besi lantai satu, Erwin pun pulang ke rumah tanpa merasa curiga sedikitpun. Sekitar pukul 07.00, korban berangkat kerja seperti biasa, untuk segera membuka toko. ia melihat pintu besi lantai 1 tokonya sudah dalam keadaan terbuka. 
Dia langsung bergegas masuk ke dalam toko dan melihat bagian dalam sudah dalam kondisi terobrak-abrik. Erwin mulai mencari barang apa saja yang hilang. Benar saja, setelah mencari-cari, uang sejumlah Rp 8 juta lenyap. 
Dari keterangan sementara yang didapat, pelaku diduga beraksi setelah tengah malam. Karena, korban sempat mencari informasi di sekitar toko, dan mendapatkan info bahwa tokonya masih dalam keadaan tertutup sebelum tengah malam. 
Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan tentang adanya laporan peristiwa tersebut.
“Benar, laporannya ada, dan petugas kepolisian sedang lidik,” kata Marhaeni kepada Malang Post kemarin. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...