Diparkir di Teras, Honda Vario Raib


MALANG - Pelaku curanmor beraksi lagi. Kali ini, korbanya Reta Diah, 26, asal Trenggalek. Honda Vario milik korban yang diparkir di teras kamar kos di Jalan Candi Kalasan IV, Kota Malang, raib Senin (7/5). Pelaku melakukan aksinya dengan merusak kunci gembok dan rantai yang dipasang pada pagar. Bahkan rantai dan gembok pagar tersebut juga dibawa kabur pelaku.
Ketika motor tersebut diketahui hilang, kondisi pagar sudah terbuka. Kondisi jalan di sekitar tempat kos juga sepi. Malam itu penghuni kos lain sudah yakin kalau pagar sudah dalam keadaan terkunci.
Reta mengatakan, motornya yang hilang adalah Honda Vario CBS 125 warna merah, dengan nomor polisi AG 5899 YAH. Ketika itu, ia merasa janggal dengan aksi pencurian tersebut.
 “Padahal, di belakang motor saya ada motor lain yang jauh lebih bagus. Tapi, yang diambil punya saya. Motor saya sudah diincar atau tidak saya nggak tahu juga,” kata dia.
Reta melanjutkan, pada aksi pencurian tersebut, tidak ada tanda-tanda perusakan kunci motor lain yang terparkir di tempat yang sama. Bahkan, ketika baru diketahui hilang, Reta juga sempat bertanya kepada security soal keberadaan motornya tersebut.
“Di lingkungan tempat kos saya, ada portal nya. Saya juga sempat bertanya kepada pihak keamanan disana. Waktu hilang setelah pintu portal dibuka, sekitar pukul 05.00,” papar dia.
Namun, petugas keamanan mengaku tidak mengetahui kalau ada aksi pencurian. Oleh karena itu, Reta langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.  “Siangnya saya langsung lapor polisi. Saat ini, masih dalam penyelidikan,” tandas dia.(tea/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...