Selingkuhi Tetangga Desa


MALANG - KEHADIRAN orang ketiga menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Ronald dan Amel, warga Kecamatan Bululawang. Keduanya kini sedang menghadapi proses perceraian di Pengadilan Agama Kepanjen. Setelah Amel, mengajukan gugatan cerai pada bulan lalu.
Amel menjatuhkan gugatan cerai, lantaran sudah merasa tidak ada kecocokan. Ia mengaku sakit hati, karena telah dikhianati. Ronald telah selingkuh dengan wanita tetangga desanya.
"Wanita mana yang mau diduakan. Padahal sebagai istri saya tidak kurang apapun, tetapi dia tega mengkhianati," ujar Amel.
Ronald dan Amel ini, menikah pada tahun 2007 lalu. Pernikahan tersebut atas pilihan mereka sendiri. Usai menikah, mereka semula tinggal di rumah orangtua Amel.
Namun setelah memiliki anak, mereka memilih untuk mengontrak rumah. Alasannya supaya bisa mandiri. Selama sepuluh tahun menikah, sama sekali tidak ada permasalahan apapun.
Tetapi setahun belakangan, hubungan rumah tangga yang semula harmonis menjadi berantakan. Setelah Ronald ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Bahkan kabarnya, wanita selingkuhannya tersebut sudah dinikahi secara siri.
Amel yang tidak terima dikhianati, mencoba menanyakan kebenarannya kepada Ronald. Semula Ronald tidak mengakui hubungan terlarang tersebut. Namun begitu Amel menunjukkan bukti, Ronald baru mengakui.
Ronald sebenarnya sudah diberi pilihan oleh Amel. Yakni memilih dirinya atau wanita selingkuhannya. Jika memilih Amel, Ronald diminta untuk meninggalkan wanita yang menjadi selingkuhannya.
Tetapi Ronald sama sekali tidak mau. Ia mengatakan tidak mau berpisah dengan Amel dan wanita selingkuhannya. Alasan dia, kalau wanita selingkuhannya telah hamil.
Karena itulah, akhirnya Amel memilih pisah ranjang. Setelah humpir enam bulan pisah ranjang, Amel pun mengajukan gugatan cerai.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...