Amankan Tiga Penjual Miras


 
MALANG - Polsekta Sukun terus menggalakkan operasi miras ilegal yang berpotensi dijadikan oplosan oleh para penikmat minuman haram. Tiga penjual ditangkap dalam operasi tiga hari terakhir. Puluhan botol minuman keras jenis arak pun diamankan dari para penjualnya.
“Kita melaksanakan operasi di Sukun, dan mengamankan tiga orang yang diduga menjual minuman keras ilegal jenis arak,” kata Anang. Pertama, Budi Santoso, 43, warga Jalan Mochammad Juki Malang, Selasa (8/5) pukul 22.30.
Dia ditangkap di rumahnya saat Polsek Sukun melakukan operasi. Menurut Anang, Budi kedapatan menyimpan minuman keras jenis arak sebanyak 24 botol ukuran 1,5 liter. Pada hari yang sama, Achmad Paidi alias Gayeng, 54, warga Jalan Tanjung Putra Yudha juga diamankan. 
Dari Paidi, Polsek Sukun mengamankan 23 botol arak. Setelah itu, Polsek Sukun mengamankan Agus Wahyudi, 42, warga Jalan Mergan Raya Malang karena kedapatan menguasai dan diduga menjual 12 botol arak yang disimpan dalam botol air mineral. 
“Kita terus laksanakan operasi setiap hari. Saya pun turun sendiri untuk menindaklanjuti informasi penjualan miras,” jelas Anang.
Kasubbag Humas Polres Malang Kota (Makota), Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengimbau masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras. 
“Itu betul-betul mematikan. Jangan lupa bahwa masih ada keluarga yang khawatir dan menunggu di rumah. Jelang Ramadan, kami imbau agar menutup usahanya. Ayo kita hormati bulan suci, jangan buat masyarakat menderita dengan penjualan miras ilegal,” tutupnya. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...