Teguh Juga Bunuh Dua Teman Kerja

 
MALANG - Korban pembunuhan Teguh Susatya, 47, ternyata tidak hanya satu orang.  Warga Desa Karangduren, Pakisaji ini, juga menghabisi dua teman kerja lainnya. Pembunuhan ini, terkuak setelah kematian Donny Suprayitno alias Pak Yit, 59, warga Jalan Raya Langsep Malang, terungkap.
Dua teman kerja yang menjadi korban pembunuhan Teguh adalah Muin, warga Desa Mendalanwangi, Wagir dan Sugiono, warga Kecamatan Dampit. Ketiga korban ini, dihabisi oleh Teguh pada bulan April lalu.
“Semua korban adalah teman satu kerjaan,” ungkap salah satu teman kerjanya. 
“Kami sebelumnya mengira bahwa Pak Muin dan Sugiono, meninggal dunia karena sakit. Namun begitu kematian Pak Yit ternyata dibunuh Teguh, akhirnya kami mencurigai bahwa kematian Pak Muin dan Sugiono dibunuh juga,” tambah pekerja bangunan di depan RS Soepraoen ini.
“Ketiga korban ini meninggalnya pada bulan April lalu. Jarak waktunya tidak lama, hanya berselang sekitar satu sampai dua minggu saja,” sambungnya sembari meminta namanya untuk tidak disebutkan.
Sugiono, adalah korban yang kali pertama dihabisi oleh Teguh. Pembunuhan terjadi pada tanggal 7 April lalu di wilayah Kecamatan Turen. Korban dihabisi dengan cara diberi minuman yang diduga bercampur racun. Kemudian selang seminggu, giliran Muin di wilayah Kecamatan Pakisaji. Modus yang dilakukan juga sama.
Korban ketiga adalah Pak Yit yang dibunuh tanggal 30 April lalu. Korban diberi minuman ketan hitam yang dicampur dengan biji jarak. Motifnya karena masalah utang sebesar Rp 200.000. Teguh merasa kesal lantaran ditagih utang, akhirnya menghabisi nyawa Pak Yit.
“Selama ini, dikerjaan Teguh memang selalu mencari masalah. Rata-rata karena utang. Ketika ditagih selalu marah. Teguh memang bekerja di proyek bangunan, sebagai kuli. Dulu sempat diberhentikan karena membuat masalah,” tambahnya.

Berita Lainnya :

loading...