Tiga Tahun Gauli Anak Kandung

 
PASURUAN - Perbuatan NR layak disebut bejat. Pria 38 tahun di Kecamatan Gempol tersebut, sudah 3 tahun tega menggauli anak kandungnya. Kepada petugas, NR mengaku jika aksi tak manusiawi itu dilakukannya karena tergiur dengan kemolekan tubuh sang anak. 
‘’Modusnya saat pelaku kami mintai keterangan, terangsang dengan tubuh anak kandungnya. Akhirnya, gelap mata dan terjadilah aksi tersebut,’’ terangnya. 
Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya pakaian korban dan sprei warna hijau motif bunga. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 ayat (3) juncto Pasal 76D UU RI Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya 12 tahun penjara. Untuk kepentingan penyidikan, pelaku saat ini dititipkan di tahanan Mapolres Pasuruan. 
‘’Alat buktinya sudah lengkap, lanjut dengan gelar perkaranya. Pelaku kami tetapkan sebagai tersangka dan kini dalam proses penyidikan,’’ ungkapnya. 
Sejauh ini, kondisi korban sendiri masih terguncang. Korban trauma dengan perlakuan sang ayah 3 tahun terakhir. Karena itu, keluarga memutuskan sementara waktu korban pindah tempat tinggal. (br/zal/fun/jpr/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...