CLBK Bikin Cerai


Malang Post , Biduk rumah tangga yang dijalin oleh Ronal (38) dan Amel (38) warga Kota Malang terjalin dengan harmonis. Pertemuan mereka diawali ketika Ronal sedang patah hati lantaran putus cinta. Sang kekasih yang menjadi pujaan hatinya, telah dijodohkan dengan orang lain dan menikah. Ketika patah hati, Ronal dipertemukan Amel pada suatu tempat nongkrong. Pertemuan mereka tersebut terjadi karena hasil mak comblang dari seorang teman terdekat mereka.
Hubungan keduanya terus berlanjut. Mulai dari pacaran hingga menikah dan menjalin biduk rumah tangga. Keharmonisan hubungan rumah tangga mereka sempat membuat orang lain iri, pernikahan mereka telah dikarunai anak perempuan.
Setelah 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, datanglah Manda, sang mantan kekasih Ronal. Dengan sangat percaya diri dan penuh gagah berani, Manda melamar kerja di sebuah kantor, dimana Ronal yang menjadi pemimpinnya. Awalnya, Ronal mengaku kaget, ia tak menyangka bahwa Manda yang dulu dipujanya kini telah berubah dan menjadi bawahannya. Tak jarang, beberapa proyek kantor sering mereka kerjakan bersama. Bahkan, Manda sudah menjanda selama satu tahun. Manda bercerai dengan suaminya karena KDRT. Manda pun sudah memiliki anak laki-laki.
Antara masih terbawa perasaan (baper) atau memang masih susah move on, kedua insan ini kembali dimabuk cinta. Mereka bahkan melakukan hubungan terlarang. Yap, mereka selingkuh!
Hal tersebut sempat membuat curiga Amel, lantaran kedekatan keduanya yang sudah dalam tahap tidak wajar. Namun, Ronal malah menampik dan memperkenalkan Manda kepada Amel. Mereka pun bersahabat dekat.
Hubungan ketiganya semakin pelik. Manda semakin mesra dengan Ronal dan semakin intim menjalin kedekatan dengan Amel. Sampai pada suatu hari, Amel berhasil mendapatkan bukti otentik mereka berselingkuh. Naluri seorang istri memang cukup kuat, Amel mencoba membuntuti kegiatan Ronal dan ternyata suami kebanggaannya tersebut berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.
Bagai disambar petir, Amel pun memergoki mereka berdua dan mengucap sumpah serapah. Dalam keadaan emosi, perempuan berambut panjang tersebut langsung pergi meninggalkan rumah dan membawa serta anaknya. Tak tanggung-tanggung, ia juga langsung melayangkan gugatan cerai kepada Ronal. Saat ini, mereka tinggal menunggu sidang cerai yang akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri.(tea/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :