Putus Cinta, Isap Narkoba


 
PASURUAN - Patah hati membuat Frenky Aziz Rudiansyah, 26, gelap mata. Warga Gresikan, Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Pasuruan ini malah melampiaskannya ke perbuatan negatif. Yakni dengan jatuh ke dunia narkoba.
Walhasil, Frenky kini pun harus melewati hari-harinya dari balik jeruji besi. Lelaki pengangguran ini ditangkap anggota Satreskoba Polres Pasuruan, Senin (14/5). Ia ditangkap di sebuah vila yang ada di Kelurahan/Kecamatan Prigen.
Kasatreskoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono menyampaikan tersangka ditangkap sekitar pukul 11.00 di dalam vila. Saat itu, Frenky hendak ngefly di vila setempat. Rencana itu ternyata dicium petugas.
"Setelah memperoleh informasi dari warga, kami pun langsung menggerebek," katanya.
Dalam penggerebekan itu, petugas menemukan sabu seberat 0,2 gram. Barang haram itu ditemukan di kantong celana bagian belakang yang dikenakan Frenky. Atas temuan inilah, tersangka kemudian digelandang ke Mapolres Pasuruan.
“Dia diperiksa secara intensif,” tegas Nanang.
Dihadapan petugas, tersangka Frenky mengakui dengan apa yang dilakukannya. Ia hendak nyabu lantaran patah hati setelah diputus pacarnya. Ini yang membuatnya kecewa berat.
“Tersangka sudah mengenal sabu, sebulan terakhir sejak putus dengan pacarnya,” sambung Nanang kepada wartawan.
Kini karena perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun. (rb/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :