Jambret Bersajam Beraksi di Jalibar


MALANG - Kawasan Jalibar, Kepanjen mulai rawan. Fatiah, 47, warga Dusun Dawuhan, Desa Jatirejoyoso, Kepanjen, menjadi korban dua jambret yang membawa celurit, Jumat (18/5) pagi. Beruntung, ia tidak sampai menjadi korban penganiayaan pelaku.
Informasi yang dihimpun, pagi itu Fatiah hendak berbelanja di jalan masuk perkambungan dekat rel kereta api. Tiba-tiba, ia didatangi dua orang jambret yang mengendarai motor sambil menenteng celurit.
Satu pelaku yang membawa celurit mendatangi korban dan langsung meminta tubuh Fatiah telentang di tengah jalan dekat musala yang sedang sepi. Ia diminta melepaskan kalung emas yang dipakainya.
Dibawah todongan celurit, wanita ini pun melepas kalungnya. Setelah berhasil, para pelaku melarikan diri ke arah barat Jalibar.
Menurut Seno, salah seorang saksi mengatakan, Fatiah sempat berpapasan dengannya dan menyapa. Beberapa saat kemudian, Fatiah berteriak minta tolong.
Kepada warga lainnya, Seno mengaku melihat pelaku mengangkat celurit sambil merampas kalung Fatiah. Ia sempat berusaha mengejar dengan motor yang masih berisi belanjaan, namun pelaku sudah kabur jauh. (mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :