Nama Dicemarkan, Moreno Siap Lapor Balik


 
MALANG - Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto siap-siap melaporkan balik Didik Sulistiyono, 52, warga Jalan Ikan Piranha Malang. Alasannya, ia mengaku tidak pernah melakukan apa yang dilaporkan anggota Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Malang tersebut ke polisi.
“Terkait perpanjangan sewa rumah di Jalan Setaman 15 Malang milik pak Basuki, sudah saya perpanjang sendiri sejak saya menggantikan ketua lama. Malah sudah saya bayar dengan uang pribadi,” tuturnya melalui sambungan telepon ke Malang Post. Bahkan pembayaran itu dilakukan sebelum dirinya menikah.
Ia mengaku namanya sangat dicemarkan. “Pelapor tidak menguasai betul masalahnya. Sama sekali tidak ada perintah dari saya untuk urusan sewa rumah yang menjadi kantor DPC Gerindra Kota Malang. Saya akan dalami lagi apa masalahnya,” ungkapnya lagi. 
“Saya betul-betul kecolongan dengan laporan tersebut,” tegasnya. 
Dalam waktu dekat, ia segera melakukan pertemuan dengan anggotanya di DPC Gerindra Kota Malang untuk membahas masalah ini dan menyelesaikannya secara baik-baik.
“Tapi masalah pencemaran nama baik, tetap berlanjut. Saya yakin ini misskomunikasi di internal kami,” ujar dia. 
Adik kandung pembalap Ananda Mikola itu menerangkan, secepatnya menyelesaikan masalah ini sebelum terjadi bias.
“Saya sudah lakukan konsultasi dengan kuasa hukum untuk menyelesaikan perkara ini. Yang pasti, tidak benar saya memalsukan tanda tangan seperti yang dilaporkan pak Didik,” tutupnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, perkara ini berawal dari proses perpanjangan sewa rumah di Jalan Setaman 15  Malang, milik Basuki, 73, warga Jalan Ketintang Wiyoto, Surabaya. Sewa itu seharusnya berakhir pada 1 Maret 2019. Namun, tiba-tiba muncul surat perjanjian perpanjangan sewa hingga 1 Maret 2020. 
Tanda tangan Didik dan Basuki, diklaim ada di surat perjanjian itu sebagai saksi dan pihak pertama. Menurut pengakuan Didik, baik Basuki maupun dirinya, tak pernah merasa melakukan tanda tangan untuk perpanjangan sewa. (mar)

Berita Lainnya :

loading...