Meninggal di Tepi Jalan

 
MALANG – Seorang pria dilaporkan tewas mendadak di pinggir Jalan Prof Moh Yamin gang 6, Sukoharjo Klojen, pagi kemarin. Supandi 63 tahun warga Jalan KH Abdul Aziz 15, Blayu Wajak Kabupaten Malang, sempat terhuyung-huyung sebelum terjatuh dan menghembuskan napas terakhirnya.
Menurut Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto, para saksi menyebut korban adalah seorang tukang becak yang biasa mangkal di kawasan itu. 
“Korban sedang tidur saat dibangunkan oleh pemilik rumah depan TKP,” kata Budi kepada Malang Post dikonfirmasi di Polsek Klojen siang kemarin.
Saat terbangun, sekitar pukul 08.00 WIB, Supandi lalu berdiri dari becaknya dan berpindah tempat. Hanya saja, menurut keterangan saksi, Supandi terhuyung-huyung ketika berdiri dan berjalan. Tak lama, dia terjatuh dan tak sadarkan diri. Warga sekitar yang melihat kondisi ini langsung panik.
Masyarakat berupaya membangunkan korban, namun tak ada jawaban. Warga melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Klojen sekitar pukul 10.00 WIB. Saat petugas Polsek Klojen dan tim Inafis Polres Makota mendatangi lokasi bersama tim medis, Supandi sudah menjadi mayat dan tak lagi bernapas.
Polisi yang datang lalu mengidentifikasi korban, serta melarikannya ke Kamar Mayat RSSA Malang. Budi menjelaskan, korban diduga kuat mengalami sakit berkepanjangan, namun tak segera mendapatkan perawatan yang memadai. Sehingga, dalam kondisi sakit, Supandi masih berkeliaran di jalan dan tertidur di atas becak.
Diduga karena kondisi kesehatannya menurun drastis, pagi kemarin Supandi akhirnya tewas di pinggir jalan. Budi mengatakan, hal senada juga diungkapkan oleh keluarga korban.“Dari hasil lidik sementara, tidak ditemukan luka-luka fisik, maupun tanda kekerasan dari jenazah korban,” tegasnya.
“Korban diduga mengalami serangan jantung dan meninggal secara alami. Jenazahnya dibawa ke KM RSSA Malang untuk melakukan visum demi memastikan penyebab kematian korban. Keluarga sudah dihubungi, dan membenarkan korban memiliki riwayat sakit,” tutup mantan Kapolsek Kraksaan Probolinggo itu.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...