Hendak Pulang Kampung, Motor Raib

 
SURABAYA - Candra, 22, terpaksa menunda rasa kangen dengan keluarganya di Blitar. Pasalnya, saat pria yang tinggal di Jalan Kaca Piring No.22C, Genteng, Surabaya itu akan berangkat ke Blitar, ternyata motor Honda Vario Nopol N 4424 EEN miliknya raib.
Candra menuturkan, motor Vario Hitam miliknya diparkir di tempat kerja sekaligus tempat tinggalnya itu sejak pukul 16.00. Tanpa rasa curiga, ia melakoni rutinitas pekerjaanya seperti biasa. 
Setelah usai melaksanakan pekerjaannya, ia bergegas mengemasi barang untuk pulang ke kampung kelahiran di Blitar. Namun, Candra terkejut ketika berada di parkiran ternyata motor kesayangannya tidak ada di tempat. 
”Sekitar pukul 20.00 motornya saya lihat masih ada, tapi ketika mau berangkat sudah hilang,” imbuh Candra, Minggu (20/5).
Candra juga mengaku jika telah mengunci ganda motor warna hitam tersebut. Sayangnya di lokasi tempat ia parkir sepeda motor kesayanganya itu tak ada kamera CCTV yang memantau.Kemudian Candra melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Genteng. Kini untuk penanganan lebih lanjut terkait kasus ranmor ini ada di wilayah hukum polsek Genteng. (son/no/jpg/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...