Ngebut, Adu Moncong, Empat Luka-luka


MALANG - Peringatan bagi pengendara motor, supaya tidak ngebut apalagi balapan di jalan raya. Sebab selain membahayakan jiwanya, juga pengendara lain. Seperti peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Panglima Sudirman, Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Senin malam.
Dua sepeda motor yang sama-sama berboncengan saling adu moncong. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa. Namun dua pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka.
Keempat korban adalah pengendara Yamaha Bison N 6766 BS, yakni Mahmud MF, 47, warga Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang. Ia mengalami luka pada kaki kanan dan dirawat di RS Prasetya Husada, Kecamatan Karangploso.
Uci Sulastri, 29, warga Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Karangoloso, yang dibonceng Yamaha Bison. Ia mengalami luka benturan pada kepala dan dirawat RS Prasetya Husada, Kecamatan Karangploso.
Kemudian Mukhamad Khilmi Fuadi, 20, warga Donowarih, Kecamatan Karangoloso. Pengendara sepeda motor Yamaha R15 nopol N 2811 HX ini, mengalami luka robek pada kepala dan wajah. Serta luka lecet pada tangan dan kaki kananya.
Sedangkan yang dibonceng Yamaha R15, yakni Muhammad Huda, 13, warga Donowarih, Karangploso. Ia hanya mengalami luka lecet pada tangan. "Untuk pengendara dan yang dibonceng Yamaha R15 juga dirawat ke RS Prasetya Husada. Namun untuk Muhammad Huda, hanya rawat jalan saja," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Peristiwa kecelakaan tersebut, berawal dari motor Yamaha Bison yang dikendarai Machfud, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Ketika di lokasi kejadian, hendak belok arah ke barat.
Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan selatan ke utara, melaju sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai Mukhamad Khilmi Fuadi, dengan kecepatan sedang. Karena jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan depan.
Bruakkk...!!! Saking kerasnya benturan membuat pengendara dan yang dibonceng terpelanting ke median jalan. Warga sekitar yang melihat, lantas menolong dengan melarikannya ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkan ke petugas Pos Laka Lantas Polres Malang.
"Kedua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasus kecelakaannya masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi," terang Yoyok.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...