Pil Koplo Diedarkan di Kromengan

 

 
MALANG - Peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Malang, terus dipersempit. Selasa malam, giliran Polsek Kromengan yang menangkap seorang pengedar pil koplo berlogo Y. Tersangkanya Oktavian Dwi Andrian alias Ngewes, 21 tahun, warga Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. 
Ngewes ditangkap di rumahnya, setelah sebelumnya polisi mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa pil berlogo Y di simpang tiga Desa Slorok, Kecamatan Kromengan. Barang bukti yang diamankan, 62 butir pil koplo berlogo Y, sebuah HP dan uang hasil penjualan sebesar Rp 270 ribu. 
"Kami masih terus kembangkan kasusnya. Karena ada pengedar lainnya yang belum tertangkap. Termasuk akan kami kembangkan ke bandarnya," ujar Kapolsek Kromengan, AKP Okta Panjaitan. 
Penangkapan Ngewes ini, berawal ketika petugas sedang patroli. Sewaktu di simpang tiga Desa Slorok, petugas mencurigai seorang pemuda yang kondisinya fly di pinggir jalan. Polisi pun langsung menghampiri pemuda tersebut dan mengamankannya. 
Ketika dimintai keterangan, pemuda itu mengaku habis mengkonsumsi pil koplo. Petugas juga mendapati sisa 10 butir pil koplo yang ditemukan di saku celananya. Saat ditanya asal usul pil koplo tersebut, ia mengaku mendapat pil dari Ngewes. 
Berdasarkan pengakuannya itulah, akhirnya petugas menggelandangnya ke rumah Ngewes. Hasilnya Ngewes pun berhasil diamankan, termasuk puluhan butir pil koplo yang dijadikan sebagai barang bukti. 
Dalam pemeriksaan, Ngewes memang mengaku menjual pil koplo. Ia mengedarkan pil setan itu sejak dua bulan lalu.
"Pil tersebut alasannya didapat dari temannya asal Kepanjen," paparnya. (agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :