Antarkan Makanan, Driver Gojek Tewas

MALANG - Para pengemudi Gojek di Malang berduka. Salah seorang driver Gojek, Chandra Hary Maltha, 27, warga Perumahan Griyashanta, Kota Malang meninggal dunia akibat kecelakaan, Selasa (22/5) malam.
Para pengemudi Gojek pun beramai-ramai datang ke rumah duka sebagai rasa bela sungkawa. Mereka ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhir di pemakamam umum setempat, kemarin.
Kecelakaan yang dialami Chandra terjadi di sekitar kawasan Jalan Ikan Tombro. Malam itu, korban mengendarai motor Honda Vario. Malam itu korban hendak mengantarkan pesanan makanan kepada pelanggannya. 
Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Sutadi mengatakan, sekitar pukul 20.00, kendaraan Honda GL dengan nomor polisi N 6892 GW yang dikendarai R. Sambodo Utomo, 23, warga Jalan Polowijen berjalan dari arah utara ke selatan. 
Ketika itu, Sambodo hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, karena kurang hati-hati, suasana jalan yang gelap dan cenderung sempit membuat haluannya terlalu ke kanan. Sehingga, menabrak pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi N 6258 ABG yang dikendarai Chandra. 
"Kemudian terjadi tabrakan, bagian depan motor saling berbenturan. Sehingga, korban meninggal dunia di TKP dengan luka memar di kepala dan patah tangan kanan," kata dia. 
Sementara, pada TKP ada bekas pesanan makanan yang berupa mie berceceran di tengah jalan. Sedangkan pengendara motor GL, Sambodo mengalami luka memar di bagian kaki dan lebam di bagian mata sebelah kanan. Saat ini, korban sedang dalam perawatan di RSSA."Kami juga masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini," beber dia.
Pada kesempatan tersebut, Sutadi juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya hati-hati dalam berkendara dan tetap fokus ketika berada di jalan.
“Kecelakaan itu ada tiga faktor. Pertama manusia, kedua kendaraan dan ketiga cuaca. Sehingga, ketika berkendara harus fokus dan sabar ketika berada di jalan,” tandas dia. (tea/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...