Ngebut, Boncengan Tiga, Tabrak Zebra

 
BATU - Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, dini hari, kemarin. Kecelakaan yang melibatkan motor Honda Revo, N 5776 GK dan mobil Daihatsu Zebra, N 1952 KS ini, mengakibatkan satu korban jiwa.
Korban meninggal dunia Ahmad Sholeh, 21 selaku pengemudi motor warga Dusun Lasah, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso. Meski sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu, nyawa korban tak bisa tertolong akibat luka cedera pada kepalanya.
Menurut informasi yang dihimpun, motor yang dikemudikan Ahmad Sholeh berbonceng tiga berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Ahmad Sholeh membonceng Andika Putra Aprilia, 16, warga Jalan Raya Sawahan, Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu di tengah. 
Andika mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kiri serta luka pada kepalanya. Sedangkan yang dibonceng paling belakang, Agung Mahendra, 15,  warga Jalan Patimura RT.07 RW07 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu. 
Ia mengalami luka robek pada kepala. Saat ini keduanya masih dirawat RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu."Saat berada di jalan lurus tersebut tiba–tiba kendaraan yang dikendarainya hilang kendali dan oleng ke sebelah kanan," ujar Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendri.
Dia menguraikan lebih lanjut, saat pengendara sepeda keluar marka jalan itulah, secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Zebra yang dikemudikan Armanu, 54, bersama istrinya Siti Mudjayanah, 53, warga Dusun Kajar RT07 RW07 Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Akibatnya, kecelakaan pun tidak bisa dihindari. 
"Dari hasil olah TKP sementara, diduga mobil yang dikendari pasutri tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan," bebernya.
Akibat dari kejadian tersebut, kelima korban segera dilarikan ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu. Namun, salah satu korban tidak tertolong karena luka yang terlalu parah. Sementara untuk motor Honda Revo yang mengalami kerusakan sangat parah diamankan polisi. (eri/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :